wish me luck, please. because I need it.

6 October 2017

Bener-bener butuh keberuntungan dan keajaiban buat melalui semester ini.

Pengin nulis tentang banyak hal tapi terhalang urusan kuliah huhu :( Tak apalah. Memang harus ada yang dikorbankan. Tapi segera setelah urusan semprop dan ngajar selesai, aku mau sepedaan, kumpul sama temen-temen, dan jalan-jalan. Pengin cari daster di pasar haha.

I MISS WRITING ON MY BLOG! :'( :'( Sorry for my random outburst, everyone. See you soon *smooch*.

buku: dua belas pasang mata

24 September 2017


Katanya "don't judge a book by its cover.", tapi buku ini aku beli karena cover nya cantik banget. Sinopsis yang ada di belakangnya juga cukup menarik bagi mahasiswa yang bentar lagi harus magang kependidikan. Karena, yah, tokoh utama buku ini adalah seorang guru.

tentang kkn #2: cinlok + baper

9 September 2017


Beberapa orang kalau dengar kata KKN bisa jadi mikir "Wih, ladang cinlok.". Nggak salah sih. Buktinya setengah dari kelompokku terindikasi mengalami cinlok. Apakah aku juga ngalamin? Hmm, menurutku nggak sih. Mungkin ada saat-saat di mana aku baper atau lihat seorang cowok dan mikir "Dia keren juga." but that's it. Nothing more.

Oya, kalau kalian mikir cinlok pas KKN pasti bakal so sweet ala FTV, kalian salah. Kenapa?  Karena ada yang bertepuk sebelah tangan. Malah, cinlok di KKN bisa juga jadi ajang selingkuh. Cheating is never sweet, right?

pink overload

3 September 2017


I really like pink!

5 reasons why I'll never be a popular blogger

1 September 2017


Beberapa minggu yang lalu, aku merasa bosaaaaan banget. Soalnya ini lagi libur semester (kangen kuliah), KKN udah berlalu, dan teman-teman pada sibuk atau malah pulang kampung, jadinya aku bosan banget akhir-akhir ini. Saking bosannya sampai aku baca post-post yang ada di 'featured posts' di homepage-nya Bloglovin'. Did it cure my boredom? Hardly. Tapi ada satu post yang menginspirasi aku buat bikin post ini. Judulnya '50 Incredibly Specific Blog Post Ideas'.

Sebagai blogger yang bertahun-tahun terserang writer's block, aku merasa wajib buat baca post yang satu ini. Ada satu ide yang bikin geli sendiri, yaitu: 5 Reasons Why I'll Never be a Popular Blogger. Kenapa bikin geli? Karena itu akurat banget buat aku. Bahkan aku bisa kasih lebih dari lima alasan. Tapi karena dimintanya lima, ya udah nih aku kasih lima ya:
Top

Blog Design By Yuniquely Sweet